Jumat, 28 Agustus 2015

Tips Onani Enak Dan Puas

Bagi pria bujang yang belum punya pasangan resmi ataupun tidak bisa membaca tips ini untuk mendapatkan kepuasan seksual sendiri atau sering disebut ONANI. Onani atau masturbasi adalah kegiatan memuaskan birahi agar sperma keluar dan kepala pun ringan. Karena banyak yang bertanya seputar onani/masturbasi ini, maka pada kesempatan ini kami akan memberikan tips onani yang mampu memberikan kepuasan lebih kepada penikmat onani dimanapun berada.

Melakukan onani bisa kapan saja baik di ranjang, kasur, kamar mandi dan lainnya asalkan jangan di atas balkon rumah karena dikhawatirkan seisi rumah akan berhamburan dan kegiatan masturbasi agan terganggu. Karena ketika asyik onani orang rumah menyangka lagi ada gempa bumi dan kalau ketahuan bisa bonyok dihajar masa karena sudah membuat ketakutan orang lain. 

Lakukan onani ditempat sepi, jangan di bus, kereta api dan tempat umum lainnya karena akan mengganggu pengguna jalan. Terutama di daerah jakarta, bisa jadi akan membuat kemacetan karena aktivitas onani agan. Di jakarta ada penggalian jalan saja sudah jadi tontonan warga karena kurangnya tempat hiburan, laut jauh, gunung jauh jadinya semua yang aneh jadi objek hiburan begitu juga dengan masturbasi.

Inilah bahaya kebanyakan onani dagingnya gak ada
Yang paling harus dijaga, jangan sampai onani atau mengeluarkan sperma dalam BUSWAY karena bisa ketangkep satpam BUSWAY dan diarak ke kantor polisi. Onani juga punya aturan pakai, kalau berlebihan lutut akan keropos, mata cekung (mirip orang narkoba), tidak bisa tidur kalau gak onani dan mengeluarkan liur setiap berbicara dengan orang. Jadi, dibalik kenikmatan yang didapatkan dari onani, perlu memperhatikan tata cara melakukan sampai masalah menggunakan jangan sampai kelebihan bisa bikin lemah syahwat. hehe

Itulah sedikit tips onani nikmat dari kami semoga membantu semua pembaca untuk beronani secara sehat dan baik serta memperhatikan lingkungan, jangan sampai bunga yang lagi mekar sampai mati terkena sperma agan atau ayam hamil/bunting karena memakan sperma agan. SEKIAN!

Berita Terkait:
Catatan: Bagi pembaca setia yang ingin memasang iklan di blog ini silahkan kirim pesan ke email kami ceritaseks2012@gmail.com (Admin: Amel Alvi). Tarif mulai Rp. 25.000/bulan, buruuuuaaan selama masa promosi!!!
Share this article now on :

0 komentar:

Posting Komentar